Monday, November 7, 2016

Proses Customer Order Secara Online Pada Aplikasi GentaMarket

1. Download Aplikasi GentaMarket di playstore 
2. Buka Aplikasi -- Menu Login -- Pilih Daftar
3. Isi Form Pendaftaran -- OK __ Edit Profil -- Isi sesuai data profil anda.

 
4. Cari Toko -- Menu Daftar Toko -- ketikan email/namatoko 
 
5. Tampilan Toko
 
Customer bisa menghubungi Toko melalui Kirim SMS, Kirim Email, dan Panggilan Telepon.
Customer bisa melihat lokasi peta Toko tersebut. Dan menambahkan toko tersebut ke daftar favorit.
6. Cara Order Produk
Klik pada produk yang diinginkan -- Pilih Beli -- Isi Detail Belanja -- Simpan (Produk telah disimpan ke keranjang belanja)
Lakukan cara yang sama jika ingin menambah produk lain.


Untuk melihat keranjang belanjaan --> pilih menu Keranjang Belanja
Customer bisa menghubungi Pemilik Toko terlebih dahulu melalui Kirim SMS, Kirim Email ataupun melakukan Panggilan Telepon serta dapat melihat lokasi peta. 
Sebelum Customer Kirim Pesanan, pastikan Alamat sudah di isi dengan benar, Alamat Pengiriman biasanya otomatis disesuaikan dengan alamat di Profil. 
Kirim Pesanan -- Tinggal Klik Kirim Pesanan -- Maka Pesanan Anda akan dikirim ke Pedagang.

Pesanan yang sudah dikirim akan tersimpan di Data Transaksi.




   

No comments:

Post a Comment